23.11.07

Finally...

Hari-hari biasa ga ada yang sensasional. Cuma pergi ke kampus dan balik walaupun diajak futsal sama anak-anak, blah ! Saya ada janji hari ini untuk ketemu sama seseorang. Niat langsung pulang ke rumah untuk mandi dan siap-siap lagi pergi ke suatu tempat di Jl. Lombok tapi ada aja accident di jalan. Ban dari bis yang saya tumpangi ternyata bocor, arghhh ! Saya terpaksa naek angkot aja ke warnet tempat saya biasa menghabiskan waktu, ga akan sempet mandi ganti baju dll. Saya pikir, lebih baik ke warnet aja.
Jam 1 saya berangkat ke Jl. Lombok itu untuk menemui seseorang dan setelah perjalanan naek angkutan kota yang singkat walaupun jarak tempuh agak jauh saya pun sampai di tempat. Nunggu sekitar 15 menit, yang saya tunggu datang juga, lalu kami memesan makanan kecil dan minuman berbasis buah-buahan. Perbincangan hangat dan diselingi perbincangan dingin karena kami ga banyak ngobrol dan suasana malah jadi aneh ?!?!?!
Saya sampai speechless, "damn, what do i have to say ? got no damn clue". Cd yang saya janjiin akhirnya saya kasihkan juga. Setelah itu, ga banyak yang dibicarakan selain hal-hal ga penting. Dan sisa waktu saya habisin untuk sms-an sama temen dan menunggu kawan saya satu lagi yang akan datang. Well, pembicaraan untuk menghangatkan suasana yang dingin malah membuat suasana semakin dingin. Teman saya tiba dan membuat saya semakin sulit untuk membuka kembali pembicaraan. Setelah teman saya yang baru datang itu mencoba mencairkan suasana, saya pun kembali berani untuk mengobrol.
Tidak lama, dia pamit untuk pulang karena dia harus segera pulang, saya antar sampai parkiran motor dan dia pergi. What a day ! I'm so glad I could finally meet her again, even though she's not mine, but at least I could give her something that could make her happy. Hopefully.. Hopefully it isn't the last time I could talk with her one on one. Hopefully.
"I won't be too stupid to make the same mistakes again, cause I regret, I really do"
Hal yang bodoh untuk diceritakan, but it means a lot !

Tidak ada komentar: